Peringati Haornas ke 36, Pemkab Bolsel Padukan Olahraga Modern dan Tradisonal

0
562

Bolsel, Inatonreport.Com – Pemkab Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menggelar peringatan Hari Olahraga Nasional (Harganas) ke 36, yang di gelar di Lapangan Molibagu, Rabu (11/9/2019).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati (Wabup) Bolsel, Deddy Abdul Hamid, memimpin rangkaian kegiatan perintan Harganas yakni jalan sehat dan berbagai macam olahraga.

Bukan hanya jalan sehat, namun Pemkab Bolsel juga menggelar olahraga modern seperti zumba, dan olahraga tradisional seperti lari karung, bakiak, dan enggran.

Wabup Deddy mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk rajin berolahraga demi kebugaran jasmani dan rohani.

“Melalui peringatan Haornas kali ini, saya berharap seluruh masyarakat Bolsel bisa rajin berolahraga minimal 30 menit setiap hari,” ajak Deddy.

Sesuai dengan tema Haornas ke 36 yakni “kapan saja dan di mana saja”, Deddy berharap agar seluruh komponen masyarakat Bolsel selalu menerapkan perilaku hidup sehat.

“Dengan hidup sehat, mari kita wujudkan Bolsel Sehat dan Bolsel Hebat,” ucap Deddy.

Terpantau, peringatan Haornas ke 36 di Bolsel turut dimeriahkan oleh ratusan peserta lomba serta warga sekitar yang hadir untuk turut menyaksikan keseruan lomba. Tanpa canggung, semua berbaur penuh keakraban.

*Adv

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.