Peluang Usaha Sambal Mama Yanti

0
642

Peluang usaha sambal mama yanti

Sambal kentang mamayanti selalu selalu paling diminati di setiap kalangan.paling enak makan di temani nasi tapi bisa juga di makan tanpa nasi.karena cita rasa sambal memiliki rasa yang pedas,manis,gurih dengan cita rasa bumbu yang enak.

Sambal mama yanti,Sambal yang terbuat dari bahan kentang,tempe,ikan teri kecil.

Dengan perpaduan bumbu rempah tradisional,kemudian digoreng setelah itu dimasukan kedalam bumbu sambal dan diaduk menjadi satu.

Sehingga sambal memiliki rasa pedas,manis,dan renyak sangat enak.
sambal ini pun dijual dibeberapa tempat,

Mama yanti mengatakan “sambal saya ini sudah di minati orang d kotamobagu khususnya warga perumahan pobundayan.per bungkusnya saya jual Rp10ribu rupiah dan yang di toples kecil Rp20ribu.

Paling banyak itu pesanan untuk anak anak lanjut sekolah di luar daerah sperti gorontalo,jogja dan bandung.untuk pesanan berkisar harnganya, mulai dari Rp150ribu sampai Rp300ribu yang pastinya berfariasi sesuai permintaan pelangan.

Usaha ini sudah 5tahun saya kerjakan,dan untuk penjualan Sambal ini di jual di rumah makan saya di perumahan pobundayan.namun ada juga reseler saya.keuntunganya dia itu Rp5000.jadi harga saya Rp10ribu dia jual Rp15000ribu perbungkus.

Sambal kentang ini dapat dijadikan usaha yang menggiurkan. Ini begitu menguntungkan untuk dijalankan apalagi harga sambal kentang,

Bisnis sambal kentang ini sangat menguntungkan dengan keuntungan yang dapat bisa menambah pemasukan sehari hari.

Dipasaran cukup terjangkau sesuai untuk aneka kalangan masyarakat. Menjalankan usaha sambal kentang ini sangat mudah siapa pun dapat menggeluti bisnis sambal ini.

Harapanya ke depan,agar terus berkembang bisnis saya dan bisa bekerja sama dengan beberapa supermarket yang ada di Kotamobagu ini.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.