Diguyur Hujan, Bupati Boltim Tetap Sosialisasi Bahaya Covid-19

0
419

Boltim, Inatonreport.Com – Wabah virus Corona atau Covid-19 telah menjadi pandemi, serta meresakan jutaan rakyat di berbagai negara didunia. Hal ini sontak mendapat perhatian yang cukup serius Pemerintah Indonesia.

Di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) terus diberikan pemahaman oleh Bupati Sehan Landjar tentang bahaya virus yang mematikan ini.

Sejumlah kecamatan disambangi guna memberikan sosialisasi dan edukasi ke masyarakat agar tidak terpapar virus.

Meski hujan deras mengguyur, bukan satu halangan bagi Bupati Sehan Landjar untuk memberikan sosialisasi. Sebagai wujud kasi sayang dan cintanya kepada rakyat Boltim agar terhindar dari virus Covid-19 yang cukup mematikan ini.

Landjar menegaskan, masyarakat harus selalu menggunakan masker dan berdiam diri di rumah.

“Selalu menggunakan masker dan tidak usah keluar kemana-mana. Badiang jo di Boltim. Saya sudah menyediakan 900 ton beras untuk dibagikan kepada masyarakat, jadi tidak usah kemana-mana,” tegas Bupati Sehan Landjar.

Selain itu, Landjar terus mengingatkan tentang social distancing dan physical distancing serta menjaga kebersihan.
“Hindari kerumunan, selalu jaga jarak, dan rajin mencuci tangan sebelum menyentuh wajah. Tidak usah keluar daerah. Patuh terhadap anjuran pemerintah, berarti anda sayang diri anda sendiri, keluarga anda dan masyarakat banyak,” pungkas Bupati.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.