Pemkot Kotamobagu Gelar Webinar Geliat Investasi dan UMKM

0
279

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Pemerintah Kota Kotamobagu, mengelar Webinar tentang geliat investasi dan UMKM yang akan di laksanakan hari Jumat (04/12/2020), mulai pukul 14.00 WITA- 16.00 WITA.

Menggandeng Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN), itu akan menghadirkan 2 pembicara yakni Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM Kotamobagu, Herman J Aray,  Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (KPTSP) Kotamobagu Noval Manoppo SE.

Nantinya akan mengunakan aplikasi zoom dan akan dipandu langsung oleh Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu Moch. Fahri Damopolii S.Kom, M.E, selama 120 menit.

Bisa diikuti dengan gratis oleh seluruh yang berkepentingan, akan pengembangan investasi dan UMKM di tengah pandemi covid-19.

Dan peserta yang akan mengikuti kegiatan webinar geliat investasi dan UMKM ini akan mendapatkan sertifikat.

Bagi yang ingin mengikuti webinar ini, para calon peserta di minta mendaftar terlebih dahulu mengunjungi link https://s.id/kotamobagu, dan  Streaming : https://s.id/webinar-kpcpen, setelah itu nanti akan ada tautan untuk megikuti webinar.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.