Paripurna Buka Tutup Masa Sidang DPRD Bolmut Digelar

0
415

Bolmut, Inatonreport.Com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar sidang paripurna dalam rangka penutupan masa persidangan pertama dan pembukaan masa persidangan kedua tahun 2020-2021, bertempat di ruang sidang DPRD Bomut, pada rabu (6/jan/21).

genda dilangsungkan di ruang sidang DPRD Bolmut, dengan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bolmut, Frangky Chendra didampingi wakil ketua DPRD, Drs. Salim Bin Abdullah.

Dalam sidang tersebut, Ketua DPRD Bolmut, Frangky Chendra menyampaikan hasil rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Bolmut, telah dijadwalkan bahwa rapat paripurna tentang tutup buka masa sidang tahun 2020-2021.

Ketua DPRD mengajak kepada seluruh elemen untuk bahu-membahu dalam tugas dan tanggung jawab yang diemban kepada kita untuk kepentingan rakyat.

Lanjutnya anggota DPRD Bolmut untuk fokus pada penguatan sendi-sendi persatuan dan kesatuan bangsa, serta memaksimalkan koodinasi antar lembaga guna menuju Kabupaten Bolmut yang berkelanjutan, berdaya saing dan semakin maju.

Usai membuka jalannya rapat paripurna, Ketua DPRD juga mengimbau kepada jajaran di Sekretariat DPRD untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan covid-19, terlebih pada segala urusan yang berkaitan dengan agenda DPRD Bolmut di tahun 2021.

*Adve/Ismanto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.