Rumkitban Kotamobagu Selesai Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

0
223

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Rumah Sakit Bantuan 13.08.02 Kotamobagu melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap satu bagi tenaga kesehatan (Nakes) secara bertahap, Senin (15/2/2021).

Rumkitban Kotamobagu merupakan salah satu Fasilitas Kesehatan yang ditunjuk untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi tenaga kesehatan, baik yang berdinas di Rumkitban Kotamobagu sendiri, juga bagi Nakes yang berdinas di Rumah Sakit Kinapit Kotamobagu.

Kepala Rumkitban Kotamobagu Kapten CKM I Ketut Gani mengawasi secara langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Kepada seluruh Nakes yang akan di berikan suntikan.

Gani menyampaikan, bahwa sasaran vaksinasi tahap pertama ini diprioritaskan bagi tenaga kesehatan, dan proses pelaksanaanya sudah dimulai dari tanggal 4 Februari 2021 sampai dengan 15 Februari 2021.

“Jumlah Nakes yang melaksanakan vaksin sampai hari ini sebanyak Sembilan puluh dua peserta, Sembilan puluh dari RS Kinapit dan dua nya lagi dari Rumkitban sendiri.”

Kegiatan berjalan lancar, dari 92 orang peserta yang terdaftar semua sudah di Vaksin,serta hari ini juga merupakan terakhir pelaksanaan tahap satu untuk Vaksin Covid-19 di Rumkitban 13.08.02 Kotamobagu

Gani berpesan, selain vaksinasi yang tak kalah penting untuk diperhatikan ialah dengan tetap menerapkan 3M,seperti menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan, guna memutus ratai penyebaran Virus Corona

Turut hadir dalam kegiatan Vaksinisasi Covid -19 tersebut. Dandenkesyah 13.04.01 Manado Letkol CKM Alfrit Sengka, SKM, MM. Pengawas Dinas Kesehatan Kotamobagu bersama Tenaga Kesehatan RS kinapit Kotamobagu.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.