Gelar Jam Komandan, Dandim Bolmong Evaluasi Kinerja Prajurit

0
217

KOTAMOBAGU – Dibawah kepemimpinan Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP, Kodim 1303/Bolmong mengadakan jam komandan yang diikuti oleh prajurit Makodim dan perwakilan Koramil jajaran yang bertempat di Aula Totabuan Makodim setempat, Senin (29/03/2021).

Pelaksanaan jam Komandan berlangsung pada pukul 08.00 wita. Ada beberapa pesan dan arahan Komandan Kodim yang diuraikan dalam kegiatan jam komandan tersebut, diantaranya : arahan bidang Intel, Operasi, Personel, Logistik dan Teritorial serta menyampaikan Kebijakan dan Penekanan Pangdam XIII/Merdeka.

Pada kesempatan tersebut, Dandim Bolmong juga memberikan warning kepada setiap prajurit untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan dan melaksanakan kinerja yang lebih baik.

“Agar dalam melaksanakan tugas ke depan dilakukan dengan penuh kegembiraan dan keceriaan serta semangat, rasa optimisme yang lebih tinggi dan bisa berbuat yang lebih baik dari hari kemarin. Seperti apa yang kita lakukan di hari kemarin apakah mendapatkan hasil yang positif, baik untuk diri kita, keluarga dan satuan, serta masyarakat. apakah sudah mendapatkan hasil yang memuaskan walaupun penuh dengan dinamika sekarang yang dihadapkan oleh Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Lebih jauh Dandim Bolmong menegaskan, meskipun kita sudah divaksin, tetap harus mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.

Usai melaksanakan kegiatan jangan langsung berkumpul dengan keluarga, bersihkan diri dulu, seperti mandi, ganti baju baru berkumpul dengan keluarga.

“Hal ini sebagai salah satu upaya kita untuk melindungi diri dan keluarga dari penyebaran virus Covid-19,” tegas Dandim.

Masih kata dandim, “Anggota Kodim 1303/Bolmong diharapkan bisa menyelesaikan semua masalah yang kemungkinan bisa terjadi. mulai dari sekarang Pelanggaran dapat di minimalisir. Tunjukkan semangat dan dedikasi serta jangan cepat merasa puas dengan hasil yang dicapai, Kita harus terus mengembangkan kreativitas dan motivasi dengan mengikuti perkembangan zaman yang lebih maju serta menjaga kesehatan diri pribadi dan jaga nama baik satuan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.