Pimpin Apel Pagi, Dandim Bolmong : Selalu Jaga Kesehatan di Tengah Pandemi Covid-19

0
85

KOTAMOBAGU – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP memimpin apel pagi di Makodim 1303/Bolmong, Senin (01/03/2021).

Kegiatan apel pagi merupakan kegiatan yang rutin di lakukan sebagai sarana komunikasi pimpinan kepada anggotanya dimana dalam apel pagi tersebut ada beberapa hal yang di sampaikan baik itu penekanan maupun himbauan agar para anggota dan PNS terhindar dari pelanggaran yang dapat merusak nama baik satuan.

Dalam arahannya Dandim Bolmong mengatakan pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena sampai saat ini kita masih diberi kesehatan sehingga bisa berkumpul di tempat ini untuk melaksanakan apel pagi.

Menyikapi situasi yang berkembang saat ini Dandim Bolmong meminta kepada seluruh prajurit Kodim untuk saling mengingatkan dan peduli terhadap sesama rekan prajurit lainnya agar terhindar dari hal hal negatif yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan.

“Kepada seluruh Babinsa, agar selalu memonitor di wilayah nya masing-masing, Sebagai seorang Babinsa harus selalu menjaga kondusifitas wilayah dengan melakukan komunikasi sosial, anjangsana dan bersilaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah binaannya,” ucap Dandim.

Dalam kesempatan apel pagi tersebut Dandim Bolmong juga memberikan informasi-informasi dan penekanan kepada anggota Kodim 1303/Bolaang Mongondow baik Prajurit maupun PNS dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Dalam penekanannya, Dandim Bolmong juga menekankan kepada seluruh anggota prajurit dan PNS agar selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi covid-19.

“Tidak bosan bosannya saya menghimbau dalam menghadapi pandemi ini harus selalu mengkonsumsi makanan yang bergizi, berolah raga rutin dan minum vitamin agar imum dalam diri tetap selalu terjaga dan melakukan 5 M (Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi mobilitas),” tutur Dandim Bolmong.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.