SPI Cabang Kotamobagu Bagi Takjil Gratis

0
162

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Cabang Kotamobagu, membagikan takjil gratis kepada warga yang melintas di depan Kantor Pengadilan Negeri Kotamobagu, Senin 26 April 2021.

Ketua DPC SPI Kotamobagu mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud berbagi dan moment beramal di bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini bentuk kepedulian kita untuk berbagi kasih, terutama warga Kotamobagu yang sedang menjalani ibadah puasa ramadhan di tengah pandemi Corona yang masih melanda, sekaligus menjadi ladang beramal dan mendekat diri kepada Allah SWT, ” ujar Wandy.

Dia menjelaskan bahwa kegiatan ini terselenggara atas inisiatif Sahabat Polisi Indonesia yang bekerja sama dengan PT Wings, Iboss Cafe dan para dermawan yang ikut menyumbang.

“Tadi pagi, kita bersama dengan tim dari PT Wings dan Owner Iboss Cafe mengunjungi Masjid Ainul Yaqin di Desa Poyowa Besar II, Kelurahan Kotamobagu Selatan untuk melakukan kerja bakti bersih-bersih masjid, ” ungkap ketua SPI Kotamobagu di sela-sela kegiatan

Kemudian, kata Wandy, Tim Sahabat Polisi membagikan takjil bubur ayam, kue serta teh gratis kepada para pengendara juga pejalan kaki yang melintas di depan Pengadilan Negeri Kotamobagu.

“Usai bagi-bagi takjil di depan pengadilan, kami kembali lagi ke masjid Ainul Yaqin Poybes untuk membagikan takjil kepada jamaah masjid, ” tuturnya.

Untuk itu, Ia mengucapkan terima kasih kepada Imam dan pengurus BTM Masjid Ainul Yaqin Poyowa Besar II, yang sudah menyambut baik tim kerja bakti.

“Atas nama DPC SPI Kotamobagu kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak dan dermawan yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan, ” ucapnya.

Ia juga mengimbau warga Kotamobagu agar tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak mudik serta menjaga protokol kesehatan.

“Mari kita ikuti anjuran pemerintah, dengan kesadaran serta peran dari masyarakat, Insya Allah penyebaran virus Corona di Kotamobagu tidak ada lagi, ” beber Wandy.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.