24 Mei Puncak Perayaan HUT ke-14 Kotamobagu

0
221

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Dalam rangka memperingati HUT ke-14 Kota Kotamobagu, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar rapat kesiapan yang diperingati setiap tanggal 23 Mei, dilaksanakan di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kotamobagu ini.

Kepala Kesbangpol Kotamobagu, Sair Lentang, peringatan HUT Kota Kotamobagu tahun ini akan digeser pada Senin 24 Mei 2021, karena tanggal 23 jatuh pada hari Minggu.

“Karena tanggal 23 jatuh di hari Minggu, maka kita bersepakat untuk menggeser tanggal pelaksanaan HUT Kota Kotamobagu ke hari Senin tanggal 24 Mei, yang akan dilaksanakan upacara di Lapangan Boki hotinimbang

karena kondisi sekarang ini masih dalam masa pandemi, maka pelaksanaan upacara akan dibatasi dan tidak melibatkan semua ASN yang ada di lingkup Pemerintah Kotamobagu.  “Yang hadir hanya beberapa ASN, tiap-tiap kepala OPD dan pejabat eselon II dan III.

Setelah pelaksanaan upacara selesai akan dilanjutkan rapat paripurna sidang istimewa di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu dan dilanjutkan dengan zikir bersama pada malamnya nanti.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.