Angka Covid-19 Meningkat, Wali Kota Ingatkan Masyarakat Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

0
58

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Kasus Covid-19 di Kota Kotamobagu mengalami peningkatan, dari 4 kasus menjadi 11 kasus pada Rabu (9/6/2021).

Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara mengingatkan kembali kepada masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan.

“Kita saat ini masih dalam zona Kuning artinya kita masih dalam resiko rendah,” kata Tatong. Namun seminggu ini, pergerakan di tingkat nasional, provinsi maupun di Kotamobagu ada kecenderungan naik, kata Tatong saat penyerahan bantuan peralatan dan mesin bagi Industri Kecil Menengah (IKM), di Aula Rudis Wali Kota, Rabu(9/6/2021).

“Oleh karena itu, saya berharap agar bapak dan ibu tetap mengedepankan protokol kesehatan, tetap memakai masker, tetap mencuci tangan dan tetap menjaga jarak,” ujar Tatong.

Dia menambahkan, selebihnya masyarakat berupaya menghindari kerumunan. Selain itu, wali kota mengingatkan saat ini kita menghindari makanan prasmanan dalam setiap hajatan. Kita masih tetap menggunakan nasi dos, ujarnya.

Apalagi dengan adanya varian baru Covid-19 yang paparannya hanya dalam waktu 2 Minggu. Sehingga, dengan tetap menjaga protokol kesehatan kita akan terhindar dari paparan Covid-19. Ini menjadi tanggungjawab kita bersama, tuturnya.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.