Babinsa Dampingi Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Di Desa Apeng Sembeka

0
373

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Sertu Feberson Lagi mendampingi Vaksinasi Covid-19 terhadap pelayan publik, aparat desa dan masyarakat Desa Apeng Sembeka Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Senin ( 21/06/2021).

Tujuan dilaksanakan Vaksin Covid-19 adalah untuk meningkatan kekebalan tubuh para pelayan publik dan perangkat desa yang merupakan rekan kerja Babinsa di lapangan dan dalam kesehariannya berhubungan kontak langsung dengan masyarakat.

Sertu Feberson Lagi selaku Babinsa mengatakan, bahwa sesuai petunjuk komando atas untuk selalu melakukan pendampingan kepada warga masyarakat di wilayah binaan.

“Mudah-mudahan dengan dilakukan Vaksinasi bagi Perangkat Desa dan pelayan publik, dapat memberikan kekebalan tubuh guna meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada warga masyarakat,” ucapnya.

Selanjutnya, Sertu Feberson menambahkan bahwa sebagai Babinsa di wilayah harus peduli dan mengawal disaat warga binaan menjalani Vaksin.

“Jangan sampai ada warga masyarakat yang terlewatkan disaat pemberian Vaksin dari Dinas Kesehatan dalam hal ini Puskesmas Sangtombolang,” tutur Babinsa.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.