Babinsa Hadiri Loka Karya Mini UPTD Puskesmas Sangtombolang

0
112

B O L M U T – Bintara Pembina Desa Koramil 1303-15/Bintauna Sertu Feberson Lagi menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor UPTD Puskesmas Sangtombolang yang bertempat di Balai Desa Apengsembeka Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Selasa (06/07/2021).

“Berlangsungnya kegiatan Lokakarya Mini tersebut, bertujuan untuk menginformasikan program kesehatan yang telah maupun yang akan dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas Sangtombolang kepada berbagai pihak dengan harapan dapat mensinkronkan dan mengintegrasikan pelaksanaan program kesehatan dengan pelaksanaan program di lintas sektor,” ungkap Sertu Feberson.

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat untuk jangan ragu memberikan informasi kepada petugas terkait sebagai bahan masukan untuk kemajuan dan kepercayaan masyarakat dalam pelayanan di bidang kesehatan.

Adapun hasil dari pertemuan yaitu mengevaluasi kesepakatan lintas sektor pada pertemuan sebelumnya, Lintas sektor yang ada agar mendukung program vaksinasi Nasional, menghimbau dan mengajak masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi agar bersedia untuk di vaksin.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir dalam kegiatan tersebut Iwan Panigoro SPD (Camat Sangkub), Nia Monding AmdKep, Ketua Tim penggerak PKK Kecamatan Sangkub, Babinsa Sertu Feberson Lagi, Kepala Desa dan Kader Posyandu yang berada di wilayah kerja PKM Sangtombolang.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.