Pantau Perkembangan Covid-19, Dandim Gelar Vicon Bersama Danramil Jajaran

0
84

KOTAMOBAGU – Komandan Kodim (Dandim) 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP gelar Vicon atau Video Conference dalam rangka memberikan arahan kepada para Danramil jajaran Kodim 1303/Bolaang Mongondow yang bertempat di Makodim setempat, Kamis (29/07/2021).

Kegiatan Vicon ini digelar untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di beberapa wilayah binaan Kodim 1303/Bolmong.

Dalam arahannya, Dandim Bolmong Letkol Inf Raja Gunung menyampaikan, Untuk lebih meningkatkan upaya dalam penanganan Covid-19 di wilayah binaan masing masing, karena situasi dan kondisi yang terjadi sampai saat ini angka positif Covid-19 semakin bertambah di beberapa wilayah Bolaang Mongondow Raya.

“Agar seluruh jajaran terutama untuk Babinsa lebih meningkatkan lagi pemberian edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang kedisiplinan pencegahan Covid-19 melalui PPKM skala Mikro secara humanis,” ujar Dandim.

Khusus dilingkungan internal, Dandim Bolmong juga menegaskan kepada para Danramil untuk lebih meningkatkan kembali kedisiplinan prajurit, mengayomi, peduli tentang permasalahan serta mengingatkan anggota agar mampu mengendalikan diri baik didalam maupun diluar kedinasan.

“Semua itu harus dilakukan untuk mencegah terjadinya pelanggaran didalam maupun diluar satuan, untuk itu saya tekankan Zero pelanggaran untuk prajurit Santiago petarung Teritorial Kodim 1303/Bolmong,” tegas Dandim.

Seterusnya, Dandim juga menghimbau kepada personel jajaran agar selalu menjaga kesehatan dengan melaksanakan disiplin kebersihan dan pola makan yang sehat serta mengkonsumsi multivitamin untuk meningkatkan imunitas ketahanan tubuh, sehingga tidak mudah terserang berbagai penyakit.

Turut hadir dan mengikuti vicon di ruang Data Makodim 1303/Bolmong Kapten Inf Asrak Badarun (Pasi-Ops Dim 1303/BM), Kapten Inf Demeysus Abraham (Danramil 1303-08/Bolaang Uki), Lettu Cpl Abdul Jasim Lessy (Pasi-Log Dim 1303/BM).

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.