Rapikan Rambut Anda di Flow Barbershop

0
267

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Barbershop salah satu pangkas rambut kshus kaum pria yang saat ini cukup banyak barbershop yang tersebar di wilayah kota kotamobagu.

Dengan kebutuhan kaum pria untuk merapikan rambut agar terlihat penampilan lebih rapi dan elegan.

Kesan rapi dan elegan inilah yang akan ditunjukkan pada banyak orang dan dijamin akan menambah rasa percaya diri.

Hal itulah yang dimamfaatkan Anggit (29), salah satu pemilik Flow Barbershop yang sudah dia geluti sejak tahun 2017 lalu hingga sekarang dan mampu memberikan keuntungan.

Saya memiliki motivasi membuka barbershob ini sehingga bisa berdiri hingga saat ini, ia memilih usaha yang simpel, jauh dari resiko, dan pasti dibutuhkan oleh setiap pria Kotamobagu.

Di flaw barbershop yang beralamatkan di Jalan Sinindian, tepatnya berada didepan Masjid Al Muharramah.

Hingga saat ini sudah memiliki pelangan tetatap,mulai dari orang tua, remaja bahkan sering juga dikunjungi oleh beberapa pejabat yang ada di kotamobagu untuk merapikan rambut mereka.

Barbershop milik anggit ini memiliki dua orang pekerja staylis rambut, sehingga pelangan tidak menungu lama.

Dengan harga Rp 25000 sudah bisa menikmati stayle pangkas rambut dari barbershop untuk style fadecut harganya Rp. 30.000 .

Di barbershop flow ini juga melayani warnai rambut, creembath, dan juga menjual pomadeshop.

Dan tentunya dengan kenyamanan kepada pengunjun, di flaw barbershop juga dilengkapi fasilitas ruangan ber AC dan wifi gratis.

Bagi yang ingin merapikan dan membuat style rambut, silahkan aja datang ke flow barbershop. Kepuasan dan kenyamanan pelanggan adalah prioritas kami.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.