Sertu Dobi Terima Penghargaan Dari Kapolres Boltim

0
111

B O L T I M – Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow Timur menggelar upacara penyerahan penghargaan PPKM skala Mikro yang bertempat di Desa Kayumoyondi Kecamatan Tutuyan Kabupaten Boltim, Senin (12/07/2021).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK dan dihadiri oleh Danramil 1303-05/Kotabunan Peltu Ucok M Lubis, Wakapolres Boltim Kompol Hadisiswoyo, Kapolsek jajaran, perwira dan staf Polres Boltim, Kally Mokodompit (Camat Tutuyan) serta kepala Desa se-Kecamatan Tutuyan.

Sertu Dobi anggota Babinsa Koramil 1303-05/Kotabunan bersama Camat Tutuyan, Kepala Desa Tutuyan dan Bhabinkamtibmas telah menerima penghargaan karena telah membantu Desa Kayumoyondi mendapatkan peringkat 12 PPKM skala mikro tingkat Nasional dan peringkat pertama tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya, Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK mengatakan, Alhamdulillah puji syukur dari sekian ribu desa Se-Indonesia, Desa Kayumoyondi Kecamatan Tutuyan berhasil mendapatkan peringkat 12 PPKM skala mikro tingkat Nasional dan peringkat pertama tingkat Provinsi Sulut.

“Terimakasih kepada camat Tutuyan, Sangadi Kayumoyondi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah mensukseskan PPKM skala mikro sehingga bisa meraih peringkat 12 besar desa terbaik se-Indonesia,” ujarnya.

Lanjut Kapolres, Prestasi penghargaan ini bukan semata mata tujuan kita, akan tetapi tujuan kita yang utama adalah kesehatan masyarakat.

“Terapkan selalu Prokes, agar kita bersama keluarga dan masyarakat terhindar dari wabah Covid 19. Kepada seluruh aparat baik Pemda TNI dan Polri agar selalu sosialisasikan Prokes kepada masyarakat agar masyarakat khususnya Kabuoaten Boltim terhindar dari Covid-19,” ucap AKBP Irham.

Diakhir sambutannya Kapolres menuturkan, “Saat ini mari kita sama sama semua untuk senantiasa berdoa agar penyakit Covid-19 di angkat oleh Allah SWT dari muka bumi,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.