Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Cat Kantor Kelurahan

0
488

KOTAMOBAGU – Warga di Kelurahan Genggulang Kota Kotamobagu mulai mempersiapkan diri untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-76 pada tanggal 17 Agustus nanti.

Nampak di beberapa Kelurahan di Kota Kotamobagu tampak mulai memasang umbul umbul merah putih di depan rumah masing masing.

Tak terkecuali di kantor Kelurahan Genggulang dan hampir di semua rumah terlihat sudah memasang umbul umbul dan melaksanakan pengecatan pagar.

Terlihat hari ini, Babinsa Koramil 1303-02/Passi bersama aparat Kelurahan Genggulang melaksanakan pengecatan pagar kantor secara gotong royong, Kamis (05/08/2021).

“Melalui Komunikasi Sosial sebagai Babinsa, saya juga menghimbau kepada warga untuk memasang bendera dan umbul umbul,” ujar Serda Hamzah saat melaksanakan pengecatan pagar Kantor Kelurahan Genggulang.

Di Kelurahan Genggulang dalam menyambut hari proklamasi Kemerdekaan RI selalu meriah tetapi saat ini dalam Pandemi Covid-19 kita ramaikan melalui pemasangan bendera dan umbul umbul.

“Melalui kegiatan gotong royong pengecatan pagar bersama warga dapat mempererat kebersamaan dan jalinan kekeluargaan yang selama ini telah terjalin dengan baik sehingga Kemanunggalan TNI bersama Rakyat menjadi kekuatan besar dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah,” tutur Serda Hamzah.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.