Babinsa Bersama Aparat Desa Optimalkan Posko PPKM

0
99

B O L T I M – Untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 diwilayah adalah dengan pembentukan posko PPKM atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis Mikro sampai ke tingkat Desa atau RT.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 1303-03/Modayag Sertu Parwoto melaksanakan kegiatan PPKM bersama aparat Desa Modayag Induk Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Dikatakan Sertu Parwoto, Kegiatan ini dalam rangka monitoring posko PPKM berbasis Mikro, selain itu juga memastikan pelaksanaan kegiatan berjalan dengan maksimal, Rabu (08/09/2021).

“Kami berharap dengan adanya Posko ini, masyarakat lebih sadar untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir,” ujar Babinsa.

Sementara itu ditempat terpisah, Danramil 1303-03/Modayag Lettu Cpl M. Jasim Lessy
mengatakan, pelaksanaan PPKM berbasis Mikro merupakan sarana yang tepat dan efektif dalam upaya menekan angka penularan dan penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Modayag Kabupaten Boltim.

“Peran aktif Babinsa di lapangan diharapkan dapat memaksimalkan peran posko PPKM berbasis Mikro diwilayah binaannya,” tutur Danramil.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.