Siap Maju sebagai Bupati, Suriansyah Kunjungi Markas PPP

0
252

Bolmut, Inatonreport.Com – Politisi populer, Suriansyah Korompot, SH, kembali tunjukan eksistensinya lewat kunjungan Dia ke markas Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kamis (9/9/2021).

politisi Mantan Wakil Bupati Bolmut periode 2013-2018 itu diterima langsung oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Bolmut, Hamza Datukramat bersama sejumlah pengurus Partai berlambang Ka’bah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Suriansyah mengungkap maksud kedatangannya untuk menjalin silaturahmi Dan Bernostalgia, yang sebelumnya suriansyah pernah diusung PPP sehingga terpilih sebagai pemimpin daerah bersama Bupati Depri Pontoh pada periode 2013-2018.

Selain itu suriansyah juga menyampaikan, karena dirinya bertekad untuk ikut dalam kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolmut nanti, untuk itu perlu membangun komunikasi yang baik dengan Partai-partai lain.

“jadi untuk menepis isu yang beredar bahwa, belum ada perahu (Istilah Partai menurut masyarakat sekitar). Nah, hari ini saya buktikan, bahwa saya tidak menutup kemungkinan akan maju lewat PPP, dengan tetap melihat dan mengikuti ketentuan yang ada di partai” ucapnya

Lebih lanjut menurut suriansyah, dirinya menyerahkan kepada pihak DPC PPP Bolmut, untuk memutuskannya.

Ditanya terkait kesiapan dirinya untuk pertarungan di Pilbup Bolmut Tahun 2024 nanti, dirinya menyatakan dengan tegas untuk siap sebagai Bupati

“Secara terbuka, saya menyampaikan bahwa saya akan maju pada kontestasi Pilbup Bolmut 2024 sebagai calon Bupati, bukan Wakil Bupati” tandasnya.

Sekretaris DPC PPP Bolmut, Hamza Datukramat, menyambut baik agenda silaturahmi dari Politisi yang akrab disapa Mas Bro tersebut. Menurutnya ini merupakan wujud kedewasaan berpolitik di Kabupaten Bolmut.

Terkait rencana dalam menghadapi Pilkada Bolmut kedepan, hamza mengungkap bahwa Suriansyah merupakan salah satu kandidat yang memang sudah masuk dalam daftar survei PPP.

“Kami PPP selalu membuka diri, siapapun termasuk Pak Suriansyah, tentu bisa menjalin komunkasi secara politik dengan partai, meski pada prinsipnya kami akan tetap mengacu pada hasil survei PPP”, tutup Datukramat.

*IB

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.