Turun PPKM Level 2, Yasti : Ini Berkat Dukungan Masyarakat Bolmong

0
39

Bolmong, Inatonreport.Com – Status PPKM Kabupaten Bolaang Mongondow turun menjadi level 2. Hanya dalam beberapa pekan saja, Pemkab. Bolmong berhasil menurunkan level PPKM dari level 4 menjadi level 2.

Ini semua tidak lepas dari dukungan masyarakat, ujar Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, Rabu (22/9/2021), usai mengadakan rapat Entry Meeting secara virtual bersama BPK RI Perwakilan Sulut, di kantor Bupati.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow yang telah berpartisipasi aktif menjaga Protokol Kesehatan Covid-19,” kata Yasti.

Meskipun agak sedikit terganggu aktivitasnya akibat menjalankan Prokes, Bupati menyatakan Alhamdulillah masyarakat patuh dengan Prokes sehingga hari ini turun menjadi PPKM level 2.

Meski telah turun status PPKM, namun Yasti berharap masyarakat tidak kendor. “Apa yang sudah dilaksanakan 2 atau 3 Minggu ini, sehingga terjadi penurunan terkait penyebaran Virus Covid-19 di Kab.Bolmong terus dilaksanakan,” tutur dia.

Harapan Bupati, tidak hanya status PPKM yang turun melainkan pula Kab.Bolmong bisa masuk zona hijau.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.