Yolanda SPA akan Buka Cabang

0
222

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Yolanda Spa yang berada di Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat, di masa PPKM dalam setiap pekan bulan berjalan hingga bulan September, pelanggan yang datang mencapai 2 hingga 3 orang dalam sehari.

Pemilik Yolanda Spa Kotamobagu Yolanda Kasakeyan menjelaskan, pihaknya terus membuka usaha spa walaupun dalam kondisi PPKM yang diterapkan di wilayah Kotamobagu.

“Para pelanggan yang datang dalam perminggu bulan berjalam mencapai 2 sampai 3 orang. Di syukuri saja dan tetap optimis pelanggan akan bertambah,” jelasnya.

Yolanda menjelaskan, pihaknya akan terus berusaha sehingga dalam waktu dekat akan kembali membuka satu cabang usaha di Kelurahan Mogolaing tepatnya di Lorong Budi.

“Fasilitas yang disediakan di tempat kami untuk memanjakan para pelanggan yakni memiliki 3 kamar ber AC, kamar mandi, Therapis ramah profesional dalam pemijatan, tempat parkir aman dan ruang tunggu para pelanggan yang nyaman,” terangnya.

Lanjutnya, saat ini pihaknya memberikan diskon 20 persen untuk para pelanggan yang datang berkunjung di Yolanda Spa Kotamobagu. Dan diskon tersebut untuk para pelanggan yang akan memanjakan diri dengan Treatment.

“Harga yang kami sediakan sangat terjangkau. Mulai dari Rp150 ribu hingga Rp550 ribu,” bebernya.

**

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.