Tatong: Dari Tiga Nama Nanti Satu yang Dilantik

0
95

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Panitia Seleksi (Pansel) terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Kamis (30/9/2021) mengumumkan hasil seleksi.

Diketahui, ada 3 besar nama-nama yang masuk dalam seleksi JPT sebagaimana tercantum dalam surat pengumuman nomor: 16/PANSEL-ST-KK/IX/2021 tentang Hasil Penilaian Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kotamobagu.

Surat pengumuman, telah ditandatangani Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Ir Sande Dodo MT selaku Ketua Pansel JPT Pratama Kotamobagu.

Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, menjelaskan, tiga nama untuk masing-masing jabatan eselon dua yang dilelang, akan disampaikan oleh Tim Pansel JPT Pratama Kotamobagu pada Kamis (30/9/2021).

“Nanti dari tiga nama, kemudian ditentukan satu nama untuk dilantik,” jelasnya.

Lanjut Tatong, dalam pelaksanaan pelantikan, pihaknya akan meminta rekomendasi ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk di percepat karena mengingat akan memasuki tahap pembahasan APBD 2022.

“Jika sudah ada persetujuan KASN, sesegera mungkin akan dilakukan pelantikan para pejabat hasil seleksi terbuka eselon dua. Insha allah pelantikan awal oktober,” pungkasnya.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.