Harga Menu Murmer ada di Kedai Chungkubi

0
52

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Kedai Chungkubi agak berbeda dengan rumah makan lainnya. Di Kedai Chungkubi ini terdapat menu- menu yang jarang ditemukan di tempat lainnya. Terutama makanan yang disajikan menggunakan sambal khas Bolaang Mongondow (Bolmong) yaitu dabu- dabu tarepak yang menjadi rasa khas masakan kedai ini sehingga menambah kelezatan makanan.

Selain itu, kenikmatan berbagai jenis minuman milenial dan lokasi yang nyaman membuat betah ingin duduk dan bersantai di kedai tersebut.

Owner Kedai Chungkubi, Zhy Kadengkang saat dikunjungi mengatakan, bahwa usaha miliknya tersebut sudah dibuka beberapa bulan yang lalu.

“Sebenarnya kalau secara online, kita sudah mulai setahun yang lalu. Namun untuk kedai baru 2 bulan ini kita mulai,” ujar Zhy.

Zhy sendiri mengatakan, bahwa di Kedai Chungkubi ini juga tersedia banyak menu spesial.

“Jangan khawatir, untuk masalah harga, kita memberikan harga pada setiap makanan dan minuman yang masih terbilang harga ekonomis, dimana harganya mulai dari Rp5000 sampai harga Rp20.000,” jelasnya.

Zhy juga menambahkan, untuk pelanggan yang ingin berkunjung, Kedai ini beralamat di Kelurahan Sinindian, lorong lapangan yang menuju ke arah Mogolaing.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.