Sertu Sarman Bersama Warga Bangun Jembatan Di Desa Lolanan

0
80

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-12/Sangtombolang Sertu Sarman bersama warga Desa Lolanan Kabupaten Bolaang Mongondow bahu membahu membangun jembatan, Senin (15/11/2021).

Pembangunan jembatan ini di harapkan dapat mempermudah akses bagi para warga dari desa kedesa lainnya ataupun akses jalan ke perkebunan warga karena jembatan ini merupakan jalan utama akses transportasi bagi warga setempat.

Sertu Sarman mengatakan, Sebagai seorang Babinsa kita harus tanggap pada perkembangan di wilayah binaan kita, seperti saat ini dengan membantu pembangunan jembatan.

“Karena kehadiran kita dapat mendorong moril terutama semangat warga,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Danramil 1303-12/Sangtombolang Lettu Inf Rolius Sagulanj menjelaskan, Kami selalu memerintahkan kepada para babinsa supaya selalu turun ke wilayah binaanya karena dengan selalu turun ke lapangan akan mengetahui kondisi di lapangan yaitu tentang perkembangan di wilayah binaan masing masing.

“Seperti saat ini membantu membangun jembatan yg dilakukan oleh Babinsa kami, Dengan harapan kami supaya pembangunan jembatan ini cepat selesai dan bisa digunakan akses transportasi,” imbuhnya.

Sementara itu, Rahmat Mamonto (43) salah seorang warga Desa Lolanan sangat berterima kasih dan mengapresiasi kehadiran babinsa dalam setiap kegiatan sebagai contoh dalam membantu pembuatan jembatan ini.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.