Welcome And Farewell Kapolres Kotamobagu

0
50

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Polres Kotamobagu menggelar Welcome And Farewell Kapolres Kotamobagu dari Pejabat lama AKBP Prasetya Sejati, SIK kepada Pejabat baru Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK. Apel digelar di Mapolres setempat, Jumat (19/11/2021).

Meskipun berjalan secara sederhana, namun tidak mengurangi khidmat dan semangat dari seluruh peserta. Pada kesempatan itu Polres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK mengatakan, ke depan saya akan meneruskan apa yang telah di buat oleh AKBP Prasetya Sejati, SIK yang selama dua tahun telah menjabat Kapolres Kotamobagu.

“Modal utama kita adalah kesehatan, di masa pandemi covid-19 seperti saat ini, kesehatan adalah hal terpenting bagi kita semua,” peningkatan pelayanan publik mutu ataupun kualitas arti penting kehadiran personil polri di tengah-tengah masyarakat akan terus kita kembangkan sehingga masyarakat merasakan manfaat kehadiran kepolisian di tengah lingkungan.

Kualitas dan sinegritas baik internal maupun eksternal bangun dan tingkatkan baik dalam polres kotamobagu antara hubungan dengan pimpinan, staf dan anggota, terutama perwira, dengan seluruh komponen masyarakat. 

“Jadikan seluruh komponen masyarakat sebagai mitra dalam pengabdian kita dan berikan pelayanan terbaik kepada mereka,” jelasnya.

Mari kita terus tingkatkan capaian vaksinasi di Kotamobagu, berkat kerja keras yang telah di bangun kita tingkatkan capaian vaksinasii di Kotamobagu telah di 66 persen semoga di bulan depan kita bisa mencapai 100 persen vaksinasi, ungkapnya.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.