Eshan Cafe Tawarkan Makanan dengan Rempah Tradisional

0
103

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Irwan Mamonto warga Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara, kini melebarkan sayap menjalankan bisnis di bidang kuliner dengan membuka kedai yang diberi nama Eshan Cafe.

Ditemui di tempat usahanya yang berlokasi di Lorong Talenta Kompleks Pasar Genggulang, owner Eshan Cafe ini menuturkan, untuk konsep cafe sendiri, dirinya menawarkan menu makanan dengan rempah khas tradisional.

“Untuk menu andalan, masih menawarkan Ayam Bakar ‘Pamela’. Selain itu, ada juga menu-menu lainnya seperti Ayam goreng Padang, udang dan kepiting saos Padang dan masih banyak lagi menu pilihan lainnya. Intinya menu yang kami tawarkan cukup komplit,” ungkap Iwan, sapaan akrab Irwan Mamonto.

Lanjutnya, dalam mengelola cafe tersebut, dirinya dibantu 9 orang pegawai. Karena memang, pengunjung yang datang setiap harinya, lumayan banyak. “Alhamdulillah, perhari omzet bisa hingga 5 jutaan rupiah,” kata dia.

Soal harga kata Irwan, relatif terjangkau bagi semua kalangan. Karena hanya dengan Rp 35ribu, konsumen sudah bisa menikmati gurihnya menu ayam bakar pamela buatannya.

“Ada juga aneka cemilan ringan. Seperti Mie goreng, mie cakalang, mie ceplok, coto ayam, tinutuan, roti bakar, goroho stik serta berbagai minuman, es serta jus buah,” ujarnya.

Ditambahkannya, Eshan Cafe juga menerima boking tempat untuk berbagai acara. Seperti ulang tahun, arisan dan lain sebagainya. Dimana, posisi cafe kami sendiri memanjakan mata pengunjung karena tepat berada di depan persawahan sehingga menambah kesan alam.

“Kami juga menerima pemesanan secara online. Untuk pemesanan serta informasi lebih lengkap bisa langsung menghubungi kami di WhatsApp (WA) di nomor  0857-5784-0155/Irwan Mamonto,” jelasnya.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.