Gotong Royong Cor Teras Gereja, Sarana Babinsa Perkokoh Kemanunggalan TNI

0
54

B O L M O N G — Bentuk Kepedulian akan sarana tempat ibadah di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang Serda Muklisin bersama warga melaksanakan karya bakti dengan sasaran pengecoran Teras Gereja GPDI Elim di Desa Ambang Dua Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (07/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Serda Muklisin mengatakan, kegiatan karya bakti bersama tersebut merupakan salah satu bentuk keakraban dan kedekatan Babinsa bersama masyarakat, dalam membangun sarana ibadah di wilayah binaannya.

“Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian bersama guna meningkatkan keimanan dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD khususnya babinsa untuk selalu membantu kesulitan masyarakat. Dengan melaksanakan pekerjaan ini secara gotong royong kiranya akan memupuk rasa persatuan dan persaudaraan.

“Kami selaku Babinsa di Desa ini akan selalu hadir untuk membantu pembangunan baik sarana maupun prasarana di Desa ini, Karena kesejahteraan masyarakat juga merupakan kebahagiaan bagi kami para babinsa,” tuturnya.

Sementara itu, Santiago Hibindatu selaku Bapak Pendeta menyampaikan, terima kasih atas segala upaya yang telah dibantukan oleh Pak Babinsa dengan membantu kami dalam pekerjaan pengecoran Teras Gereja GPDI Elim Desa Ambang Dua.

Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.