Hadiri Pemusnahan Miras dan Knalpot Racing, Tatong Ajak Jaga Keamanan Bersama

0
91

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, mengikuti proses pemusnahan Miras dan knalpot racing sebagai barang bukti dari operasi kepolisian yang ditingkatkan di wilayah Mapolres Kotamobagu, Kamis (23/12/2021).

Pemusnahan Miras dan knalpot racing yang berjumlah ribuan tersebut, disaksikan juga oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda yang ada di Kota Kotamobagu, Bersama dengan jajaran elemen masyarakat yang ada di daerah tersebut.

Dimana, usai kegiatan yang dirangkaikan dengan apel gelar pasukan untuk operasi lilin Samrat tahun 2021, dan apel kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana tersebut, Wali Kota Ir Hj Tatong Bara mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, untuk turut serta menjaga kondisi keamanan jelang perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini.

“Mari  kita himbau masyarakat untuk mengikuti instruksi yang sudah ada, untuk mengamankan kondisi sosial dan keamanan yang ada di daerah, supaya pergantian tahun di saat masih pandemic berlangsung seperti ini, saudara – saudara kita umat kristiani bisa melaksanakan ibadah Natal, yang meskipun dibatasi tetapi tidak megurangi nilai sakralnya ibadah,” ungkap Wali Kota.

Diketahui, proses pemusnahan ribuan liter minuman keras dan knalpot racing tersebut, merupakan sebuah pra kondisi yang dilakukan oleh Polres Kotamobagu, untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Lewat kesempatan ini juga kami maengajak agar masyarakat mari kita ikut serta. Sebab kegiatan ini bukan hanya kegiatan biasa, tetapi deklarasi kesiapan pemerintah untuk pengamanan natal dan tahun baru, dan juga pengamanan untuk antisipasi bencana alam,” tambahnya.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.