Kapolda Sulut Sambangi Mapolres Bolmong

0
118

Bolmong, Inatonreport.Com – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno memberikan apresiasi kepada Kapolres Bolaang Mongondow dan jajaran. Walaupun di tengah keterbatasan, tapi masih mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Jadi kita harus selalu berusaha untuk menjadi lebih baik lagi. Kita jangan menyerah dengan keterbatasan. Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini,” ujar Mulyatno, Senin (20/12/2021) pagi.

Mulyatno juga mengingatkan personel agar meningkatkan disiplin, mulai dari disiplin diri, disiplin kesatuan dan disiplin dalam melaksanakan tugas, serta menghindari minuman keras.

“Kalau sudah mabuk itu jelek sekali dampaknya. Kita (Polri) adalah panutan masyarakat, disiplin itu harus betul-betul ditaati,” tegas Mulyatno.

Menghadapi Natal dan Tahun Baru, Mulyatno berharap anggota Polri dapat memberikan pengamanan yang maksimal.

“Amankan betul perayaan Natal. Dalam perayaan tahun baru, harus dari sekarang disosialisasikan tidak ada mabuk mabukan,” ujar Mulyatno.

Kepada masyarakat, ia juga mengajak untuk membangun toleransi. “Apapun agamanya, kita adalah bersaudara, kita semua ciptaan Tuhan. Kita tetap membangun silaturahmi, membangun gotong royong, tidak ada egoisme yang berlebihan,” kata Mulyatno.

Terkait pencegahan covid-19, Kapolda Irjen Pol Mulyatno berpesan kepada seluruh personel untuk tetap memberikan panutan sekaligus mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan percepatan vaksinasi.

Usai memberikan arahan kepada personel, Kapolda Sulut didampingi Kabid TIK Kombes Pol Darwanto, Dirreskrimsus Kombes Pol M. Tamsil dan Kapolres Bolmong AKBP Nova Irone Surentu serta Bhayangkari meninjau pembangunan Mako Polres Bolmong yang baru, yang terletak di Desa Dulagon Kecamatan Lolak, yang berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 5 Ha.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.