Peduli Korban Kebakaran, Ketua TP-PKK Boltim Salurkan Bantuan

0
30

Boltim, Inatonreport.Com – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Seska Ervina Budiman, salurkan bantuan kepada korban bencana kebakaran rumah di Desa Bulawan Dua (Buladu), Kecamatan Kotabunan, Senin (6/12/2021).

Pantauan media ini, bantuan Sembako dan dan barang bangunan serta uang tunai diberikan kepada Hasna Abram (71) warga Desa Bulawan Dua yang mendapat musibah beberapa waktu lalu.

Disela-sela menyerahkan bantuan, istri Bupati Boltim ini menyempatkan diri berdialog dengan Hasna Abram. Wanita yang akrab disapa Mama Icat ini mengatakan, bantuan yang diberikan tidak sepenuhnya bisa mengganti atas kerugian yang diderita akibat dari musibah ini, tapi paling tidak bisa menjadi motivasi untuk membangun kembali rumah yang dilalap api, dan bisa bermanfaat.

“Bantuan ini tidak seberapa banyak, tapi mudah-mudahan bisa mengurangi beban dan bermanfaat bagi ibu,” ucap Mama Icat.

Turut mendampingi dalam penyaluran bantuan tersebut, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boltim Samsudin Dama, S.T., Camat Kotabunan, Frida Manoppo, S.H., Kepala Dinas Sosial Slamet Umbola, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum (PU) Yanto Modeong, Sangadi (kepala desa) Bulawan Dua Irawan Mangkialo, Sekretaris Desa (Sekdes) Bulawan Dua Imran Kodu, serta sejumlah aparat desa Bulawan Dua.

(*)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.