Polres Bolmut Rayakan Natal 2021

0
117

Bolmut, Inatonreport.Com – Bertempat di Aula Mapolres Bolmut jajaran Polres Bolaang Mongondow Utara melaksanakan Perayaan Natal bersama dengan mengangkat tema “Mengamalkan Kasih Persaudaraan yang tulus dan Ikhlas dalam melaksanakan Tugas menuju Polri yang Presisi” itu dipimpin Ibu Pendeta Juliana Hermanus Sth, Senin 27 Desember 2021.

Kegiatan diawali dengan doa dan Sambutan Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso SH SIK.

Dalam sambutannya Kapolres Bolmut mengatakan walaupun dalam suasana Natal yang sederhana, namun apabila di maknai dengan suasana hati yang hikmat dan sukacita tentu ini adalah merupakan suatu ibadah.

“Dalam menjalankan tugas maupun menjalani kehidupan ini itu semua datangnya dari hati, seluruh umat manusia agama manapun itu dalam membentuk kerohanian apabila di mulai dari hati pasti akan di kuatkan, tanpa di dasari dengan hati semuanya akan hancur. Kita bersyukur mempunyai keyakinan, agama, memunyai petunjuk-petunjuk, mari kita hayati bersama karena semua itu tujuannya untuk kebaikan. Kapolres juga berterima kasih kepada personil yang telah mengamankan jalannya ibadah Natal walaupun tidak bersama-sama dengan keluarga, saya yakin pahalanya lebih besar,” ujarnya.

Kapolres juga menambahkan, melalui perayaan ini kita berdoa bersama agar situasi Kamtibmas tetap terjaga dan pandemi Covid -19 ini semoga cepat berlalu untuk kedamaian semua umat.

Mengakhiri sambutan Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso SH SIK mengucapakan SELAMAT NATAL untuk personil polres Bolmut dan berharap semoga dengan amalan di ibadah natal ini menjadi catatan yang baik di dunia maupun di akhirat nanti.

Sementara, Pandeta Juliana Hermanus dalam Khitbanya menyampaikan setiap orang yang mengikut Yesus kehidupannya akan mengalami terang sepanjang masa. Semakin kita dengan dengan Tuhan tantangan itu akan datang silih berganti.

“Tapi kita tetap harus bersyukur dan tetap kuat karena ini adalah satu rencana Tuhan untuk membentuk kita sebagai anak-anakNya, dan menjadi pribadi yang lebih kuat dan tanggu. Walaupun ibadah natal ini dilaksanakan secara sederhana namun kita harus menjadi lilin-lilin untuk memberikan terang dan cahaya kepada setiap umat manusia,” terangnya.

Adapun yang hadir dalam ibadah natal tersebut Kapolres Bolmut,Kabag Ops,Kabag SDM,Kabag Ren,Kasat Intel,Kasat Reskrim,Kasat Bimmas,Kasubagbegpal,Kasi Humas,Kbo Sabhara dan seluruh Personil Polres Bolmut.

*IB

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.