Canteen Fisabilillah sediakan Menu Kepiting Komplit

0
108

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Canteen Fisabilillah milik Arya Lasabuda warga Kelurahan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur, kini banyak dikunjungi para pecinta kuliner di wilayah Kota Kotamobagu.

Ditemui tempat usahanya, Arya menuturkan, bahwa usaha di bidaqng kuliner sudah dilakoninya sejak tahun 2019 silam. Berawal dari hanya berjualan secara online di media sosial, kemudian merangkak berkembang hingga membangun kedai yang saat ini dijadikan tempat berjualan.

“Tempat ini dibuka baru sekira 5 bulan yang lalu. Alhamdulillah banyak pelanggan yang datang, karena kami menyiapkan konsep tempat kuliner bernuansa alam terinspirasi tempat usaha yang ada di Bandung,” kata Arya.

Masih kata Arya, kedai miliknya menawarkan aneka ragam menu, hingga banyak pilihan bagi para pengunjung. Mulai dari menu makanan berat sampai aneka cemilan.

“Ada menu kepiting saos padang, kepiting saos tiram, kepiting pedas manis, kepiting kari, cumi panggang, lalapan ayam dan mujair, tinutuan daging brenebon, mie tulang brenebon, mie cakalang, mie bakso, tinutuan dabu bakasang, coto ayam, nasi goreng kampung, nasi telur sarundeng serta berbagai minuman dengan harga mulai dari Rp5 ribu sampai Rp40 ribu,” sebutnya.

Menurut Arya, selain konsumen datang langsung ke kedai, Canteen Fisabillillah juga melayani pesanan lewat online, serta menerima catringan acara keluarga seperti, ulang tahun, arisan dan lain-lain.

“Alhamdulillah untuk omzet perhari dari Rp500 ribu hingga Rp1 juta. Harapan kami usaha ini dapat terus berkembang dan lebih dikenal masyarakat, karena di nsini ,kami mengutamakan pelayanan pengunjung,” pungkasnya.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.