Serda Eko Gelar Komsos Bersama Pengrajin Kayu

0
229

B O L T I M — Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-03/Modayag Serda Eko Sofyan Hadi melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) kepada salah satu pengrajin kayu yang berada di Desa Liberia Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Senin (31/01/2022).

Babinsa selalu dekat dan bergaul dengan Rakyat, tanpa memandang Ras, suku, agama, status, maupun profesinya dengan tujuan untuk mempermudah dalam melaksanakan tugas teritorial di wilayah binaannya.

Seperti saat ini, dalam pelaksanaan Komsos bersama Supratman (49) salah satu pengrajin kayu, selain menjalin silaturahmi tetapi kegiatan tersebut juga sebagai sarana bertukar pengalaman dan mendengar keluh kesah yang dihadapi oleh pengrajin kayu.

“Komsos Babinsa ke masyarakat merupakan rutinitas sehingga ada suatu masalah atau kendala di wilayah binaan akan dapat lebih mudah untuk berkomunikasi dan koordinasi,“ ucap Serda Eko.

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa Koramil 1303-03/Modayag untuk selalu berada di tengah masyarakat, dan berusaha membantu dalam mencarikan solusi terbaik dalam setiap permasalahan yang terjadi di wilayah binaan.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.