Wali Kota Kotamobagu Serahkan Gedung eks Kantor Bupati Bolmong ke UDK

0
315

Kotamobagu, Inatonreport.Com-Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, resmi menyerahkan bangunan gedung eks Kantor Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) untuk dipinjam pakai sebagai tempat perkuliahan Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK).

Penyerahan bangunan yang terletak di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, diterima langsung Ketua Yayasan Pendidikan Mandiri Kotamobagu, Umar Paputungan, sebagai yayasan yang menaungi universitas kebanggaan masyarakat Bolmong Raya ini.

Wali Kota dalam sambutannya mengatakan UDK menjadi tanggung jawab bersama, termasuk pemerintah daerah. Keberadaan dan kelangsung UDK merupakan tanggung jawab kita semua, dan membutuhkan kerjasama berbagai pihak.
“Pemerintah Kota Kotamobagu berkomitmen penuh dalam pengembangan dunia pendidikan di daerah ini, termasuk mendukung pengembangan UDK sebagai satu-satunya universitas di Bolmong Raya,” kata wali kota di aula rumah dinas, Senin (17/1/2022)

Wali Kota juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak civitas akademika UDK atas komitmen serta semangatnya dalam mengurus UDK. Kalau tidak ada komitmen yang kuat, maka hal ini tidak akan berjalan sebagaimana diharapkan.

Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.