Babinsa Bersama Aparat Kelurahan Bersihkan Jalan Umum

0
297

KOTAMOBAGU. Inatonreport.Com — Dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu Serda Nur Faisin bersama perangkat Kelurahan dan warga melaksanakan kerja bakti dengan cara membersihkan ranting dan rumput yang ada disepanjang jalan Lingkungan 05 Kelurahan Kotamobagu Kecamatan Kotamobagu Barat, Jumat (04/02/2022).

Babinsa Serda Nur Faisin mengatakan, Kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya jalan di seputaran stadiun Gelora Ambang Kota Kotamobagu.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi kiri kanan jalan yang mulai ditumbuhi rerumputan ditambah lagi ranting pepohonan mulai menutupi jalan sehingga pandangan pengendara sedikit terhalang dan apabila hal ini dibiarkan tidak menutup kemungkinan akan bisa terjadi Laka Lantas,” ujar Babinsa.

Sebelum kegiatan dimulai, kita telah berkoordinasi dengan aparat Kelurahan, dan bersama-sama menghimbau kepada seluruh warga untuk bisa datang melaksanakan kerja bakti pembersihan jalan ini, kegiatan ini mendapatkan tanggapan positif oleh warga.

“Sehingga dengan penuh kesadaran warga datang tepat waktu dan bersama – sama melakukan pembersihan kanan kiri jalan, sehingga kegiatan ini dapat cepat selesai dan hasilnya pun dapat lebih maksimal,” ujar Babinsa.

“Kegiatan seperti ini harus tetap kita pupuk dan lestarikan, selain menjaga Kelurahan kita tetap bersih dan rapi, juga dapat menjadi ajang silaturahmi antar warga agar dalam berbagai kegiatan dapat berjalan lancar dan di lakukan secara gotong royong,” tuturnya.

Abdi

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.