DPRD Bolmut Tetapkan 4 Ranperda

0
410

BOLMUT. Inatonreport.Com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang mongondow Utara (Bolmut) Menggelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Penetapan terhadap 4 (empat) buah rancangan peraturan daerah yang bertempat di ruang sidang Paripurna DPRD Bolmut Selasa (8/2/2022).

Terpantau agenda dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bolmut Franky Chandra dan didampingi oleh wakil Ketua Drs. Salim Bin Abdullah Dan Saiful Ambarak Spd.I serta Dihadiri oleh Bupati Depri Pontoh

frangky cendra saat memimpin menyapaikan
ada sebanyak Tiga Ranperda Inisiatif DPRD Bolmut

“Usulan Eksekutif sebanyak 23 buah Ranperda dan Tiga buah Ranperda atas inisiatif DPRD Bolmut,” ungkap Ketua DPRD, Frangky Chendra.

Empat buah RANPERDA tersebut yaitu:

  • rancangan peraturan daerah tentang pengelolaan pasar rakyat;
  • rancangan peraturan daerah tentang penyelenggaraan penanggulangan bencana daerah;
  • rancangan peraturan daerah tentang kabupaten layak anak; dan
  • rancangan peraturan daerah tentang ketertiban umum dan ketentraman masyarakat.

sementara itu Bupati Bolmut berharap
keseriusan dalam pemerintahan agar transparan partisipatif dan akuntabel

, “segala upaya yang telah dan akan dilakukan oleh kita semua, dapat menjadi indikator dalam memahami keseriusan pemerintah daerah dalam merespon tuntutan penyelenggaraan pemerintahan yang demokratis, transparan, partisipatif, dan akuntabel. tutup Bupati Depri Pontoh

Turut hadir Pj Sekretaris Daerah Bolmut Rachmat R Pontoh SH, M.Si, Kepala Kementrian Agama Bolmut Basri Saenong, M.Pd, Wakapolres Bolmut Kompol. Kerri Utiarahman, Mewakili Kejaksaan Negeri Bolmut, Para Asisten Sekda Bolmut, Para staf ahli dan Staf khusus bupati Bolmut, Piminan OPD, Ketua Bawaslu Bolmut, Mewakili Ketua KPUD Bolmut, Para Camat Serta tenaga ahli fraksi DPRD Bolmut. (Ismanto)

Adve

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.