Gotong Royong, Babinsa Bersama Warga Bangun Jalan Desa

0
144

B O L M O N G. Inatonreport.Com — Anggota Koramil 1303-09/Bolaang Serda Sarwan bersama warga melaksanakan karya bakti pembuatan jalan di Desa Langagon Dua Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (02/02/2022).

Bintara Pembina Desa atau Babinsa Serda Sarwan mengatakan, gotong royong dalam membangun jalan ini untuk menjalin hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayah binaannya.

“Ini diperlukan sebagai cara pendekatan dan pembinaan. Selain itu pengecoran jalan ini bertujuan untuk memperbaiki infrastruktur desa saat musim penghujan kondisi jalan sudah bagus,” ujarnya.

Lanjut Serda Sarwan, Peran serta Babinsa dalam setiap pembangunan dan kegiatan yang ada di wilayah merupakan upaya lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, “Sehingga silaturahmi dan kemanunggalan TNI bersama Rakyat dapat terjalin lebih erat,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Solimandungan Satu mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan peran aktif Babinsa dalam pengecoran jalan ini. Ia menjelaskan dengan adanya babinsa, masyarakat lebih bersemangat untuk menyelesaikan pembangunan jalan ini.

“Semoga jalinan komunikasi dan kerjasama antara Babinsa dengan pemerintah desa dapat selalu terjalin dengan baik,” ujarnya.

Abdi

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.