Wakili Danramil, Babinsa Hadiri Rakorcam di Dumoga Utara

0
127

B O L M O N G, Inatonreport.Com – Bintara 07/Dumoga Sertu I Ketut G. Arnawa menghadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan (Rakorcam) yang bertempat di aula kantor Camat Desa Mopuya Utara Kecamatan Dumoga Utara Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (22/02/2022).

Dalam kesempatan ini, Sertu I Ketut G. Arnawa menyampaikan bahwa dengan digelarnya Rakorcam tersebut dapat terjalin kerjasama yang harmonis.

“Dengan adanya Rakorcam ini saya berharap semoga hubungan dan kerja sama yang telah kita jalin selama ini akan lebih meningkat ke arah yang lebih baik lagi, sehingga hubungan antara instansi pemerintahan yang berada di Kecamatan Dumoga Utara ini semakin harmonis dan solid,” ucapnya.

Kami sebagai aparat kewilayahan pada kesempatan ini mengucapkan banyak terimakasih dan mengapresiasi kepada para aparat Desa yang selama ini telah membantu dan memelihara keamanan wilayah.

“Dengan harapan, ini dapat terus terbina sehingga segala bentuk kejadian atau permasalahan di desa dapat disampaikan kepada para Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” ujarnya.

Babinsa Sertu I Ketut G. Arnawa menambahkan Tugas Pokok TNI yang tertuang dalam 2 operasi militer yakni Operasi Militer Perang (OMP) dan Operasi Militer Selain Perang (OMSP). Meski demikian operasi tersebut takkan terlaksana dengan baik tanpa dukungan dari masyarakat.

Turut hadir dalam Rakorcam tersebut antara lain Camat Dumoga Utara H. Mamonto SPd M.Ap, mewakili Danramil 1303-07/Dumoga Babinsa Sertu I Ketut G. Arnawa, Kapolsek Dumoga Utara Iptu I Ketut Wiyasa SE, Sekcam Ibu Solehatin, Ketua BPP Ibu Sri Widyawati, Pendamping desa, Kepala Desa, tamu dan Undangan.

*Abdi

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.