Polres Bolmut Ikut Andil Sukseskan TMMD 113 Desa Bohabak Satu

0
83

B O L M U T — Sejumlah anggota kepolisian dari Polres Bolaang Mongondow Utara tetap konsisten membantu sejumlah pekerjaan yang menjadi program TMMD 113 Kodim 1303/Bolmong yang berada di Desa Bohabak Satu Kecamatan Bolangitang Timur, Selasa (31/05/2022).

Para anggota dari Polres Bolmut itu menyebar membaur dan bersinergi dengan anggota TNI Satgas TMMD 113 maupun warga masyarakat di lokasi pembangunan fisik pembukaan jalan sepanjang 2800 meter dan pembuatan enam buah plat duiker.

Dikemukakan oleh Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Pudiawarso SH SIK saat mendampingi kunjungan Kapoksahli Kodam XIII/Merdeka Brigjen TNI Erdy Jammy Lumintang SIP, justru di lokasi TMMD Desa Bohabak Satu ini dijadikan jajarannya untuk lebih meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan warga.

Untuk itu, secara bergiliran anggota Polres Bolmut yang telah terpilih ikut andil dan berperan hingga berakhirnya program TMMD 113 nanti.

“Kami tetap akan konsisten untuk ikut andil dan mengirim personel di semua kegiatan fisik TMMD di Desa Bohabak Satu ini hingga selesai. Jadwal giliran personil sudah kami tetapkan,” ujar Kapolres.

Seperti di salah satu sasaran pokok TMMD 113 pembukaan jalan desa, anggota Polres Bolmut dan sejumlah personil dari TNI Satgas TMMD 113 Kodim Bolmong berikut sejumlah warga, terus saling bahu membahu untuk merampungkan target dari sasaran fisik pembangunan jalan tersebut.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.