Tinjau Lokasi TMMD 113, Camat Bolangitang Timur Ucapkan Terima kasih Untuk TNI

0
91

B O L M U T — Program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-113 Malinau yang dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tepatnya di Desa Bohabak satu, Kecamatan Bolangitang Timur mendapatkan Apresiasi dari Camat, Sabtu (07/10/2020).

Camat Bolangitang Timur Yahya Botutihe yang di dampingi Kepala desa Bohabak Satu Mustari Bonang meninjau langsung sasaran Pengerjaan lokasi pembuatan jalan sepanjang 2800 berlokasi di perkebunan Rata-Pinang Desa Bohabak Satu.

Saat di konfirmasi awak media Inatonreport.Com Camat Bolangitang Timur Yahya Botutihe mengatakan pihaknya mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 1303/Bolmong karena sudah menempatkan program TMMD 113 diwilayahnya yang tentu ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Bohabak Satu.

“Saya berharap dengan dibukanya jalan perkebunan Rata-Pinang ini, nantinya akan membawa manfaat yang baik buat masyarakat dalam pengolahan hasil kebun mereka hingga berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi mereka,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.