Pemkot Kotamobagu Matangkan Persiapan Penilaian KLA 2022

0
133

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Pemerintah Kota Kotamobagu mengadakan rapat terkait persiapan penilaian Kota Layak Anak (KLA) 2022.

Rapat diadakan di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu, Selasa (7/6/2022), dipimpan langsung Sekertaris Daerah Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta.

Hadir pula pada rapat persiapan penilaian KLA, Asisten I Bidang Pemerintahan Teddy Makalalg, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Rafiqa Bora, Kepala Dinas DP3A Kotamobagu Virginia Olii, serta pejabat tinggi pratama, Camat, lurah dan sangadi.

Asisten I yang juga mantan Kepala Dinas DP3A membeberkan berbagai hal yang perlu diperhatikan dalam penilaian KLA nanti.

Diantara yang perlu diperhatikan, kata Rafiqa adalah tidak adanya iklan rokok terutama di jalan utama sampai ke desa/kelurahan. Selain itu, taman bermain anak juga harus bebas dari tanaman bunga berduri. “Ini perlu diperhatikan karena dapat mengurangi nilai,” kata Rafiqa.

Adapun upaya penertiban berbagai iklan rokok, DP3A akan dibantu BPKD dan Sat Pol-PP.

Asisten I minta agar hasil rapat langsung direspon oleh camat, lurah dan sangadi, mengingat jadwal kunjungan tim penilai akan segera tiba.

Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.