Dandim Bolmong Hadiri Acara Pembukaan Road Race Open Turnamen Kotamobagu

0
69

KOTAMOBAGU , Inatonreport Com – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker S.Sos menghadiri pembukaan kegiatan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Road Race open turnamen Kotamobagu 2022, Jumat (22/07/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Sirkuit jalan poros Palokko Kinalang Kota Kotamobagu tersebut turut di ikuti oleh para pembalap handal asal Bolmong Raya, Manado, Gorontalo, Palu hingga Makassar.

Pada acara pembukaan Road Race itu, tampak hadir Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos, Sam Sachrul Mamonto S.Sos MSi (Bupati Boltim), Meiddy Makalalag ST (Ketua DPRD Kota Kotamobagu), AKBP Dasveri Abdi SIK (Kapolres Kota Kotamobagu), Nayodo Koerniawan SH (Wakil Walikota Kota Kotamobagu), Junita Beatrix Ma’i, S.H, M.H.
(Ketua Pengadilan Negeri Kota Kotamobagu), Para Panitia dan Peserta Balap Road Race Open Turnamen 2022 Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Meiddy Makalalag mengatakan, bahwa kegiatan yang digagasnya bertujuan untuk membuka ruang bagi para pecinta olahraga otomotif.

“Kita ketahui bersama 3 tahun pandemi covid, semua aktivitas terhenti dan Alhamdulillah saat ini seluruh aktivitas berangsur normal, sehingga kami menginisiasi kegiatan ini untuk membuka ruang bagi pembalap lokal untuk bisa menyalurkan bakatnya hingga bisa berkiprah di level lebih tinggi,” ujarnya.

Lebih lanjut Meiddy menuturkan, Dalam event ini, pihaknya bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Utara dan Bolaang Mongondow.

“Event ini berlangsung berkat soliditas dan kerjasama dari semua pihak. Olehnya lewat kesempatan ini saya ucapkan terima kasih atas seluruh bantuan baik moril maupun materil,” ucapnya.

“Mudah-mudahan ini akan berjalan sukses, karena kami pun berkeinginan event seperti ini akan digelar di tahun-tahun berikutnya,” tutur Meiddy.

Sementara itu, Dandim Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos mengatakan, Kegiatan balap motor ini adalah bagian dari olahraga prestasi, jadi saya himbau bertandinglah secara Jujur dan sportif antara satu dengan yang lainnya agar semua menjaga keselamatan.

“Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung, agar berada di titik wilayah aman, tentu pihak keamanan akan memantau aktifitas di mana wilayah aman, karena hal ini untuk kepentingan keselamatan kita bersama,” harap Dandim.

Abdi

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.