Gowes Bareng, Dandim Bolmong : Rutin Digelar Untuk Menunjang Stamina Prajurit

0
62

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan ketahanan fisik Prajuritnya, Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker S.Sos bersama anggota melaksanakan gowes bersama, Jumat (29/07/2022).

Kegiatan Gowes bersama dilaksanakan dengan menempuh jarak 27 kilometer dengan titik start yang dimulai depan Makodim 1303/Bolmong menuju Kelurahan Sinindian, lewat jalur Desa Kopandakan Satu dan finish kembali di Makodim. Di ikuti oleh Perwira staf, Babinsa serta personil anggota Makodim Bolmong.

Ditengah perjalanan gowes bareng ini mendapatkan jamuan serta sambutan hangat oleh Sangadi atau Kepala Desa Bungko Saprudin Paputungan Spd.

Dalam sambutannya, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos menuturkan, kegiatan olahraga bersepeda saat ini merupakan salah satu olahraga yang rutin dilaksanakan oleh personel Kodim Bolmong.

“Selain Lari Aerobik, kegiatan bersepeda bersama ini juga akan rutin kita laksanakan untuk menunjang stamina dan kesehatan prajurit,” ucap Dandim.

Olahraga bersepeda ini bertujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan agar tetap bugar dan sehat sehingga senantiasa siap dalam melaksanakan tugas.

“Untuk menjaga kesehatan adalah sebuah hal yang paling penting saat ini, yakni dengan menerapkan gaya hidup sehat melalui berolahraga sepeda ataupun olahraga lainnya,” tutur Dandim.

Abdi

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.