Sambut HUT Bhayangkara, Kodim Bolmong Berikan Surprise

0
92

KOTAMOBAGU — Hari ini, tepatnya 01 Juli merupakan Hari jadi Polri yang ke-76. Untuk mempererat sinergitas yang telah lama terjalin, Kodim 1303/Bolaang Mongondow memberikan surprise di Mako Polres Kota Kotamobagu, Jumat (01/07/2022).

Pemberian surprise yang dipimpin oleh Kepala Staf Kodim 1303/Bolmong Mayor Arh Achmad Janis bersama perwira staf diterima secara langsung oleh Wakapolres Kota Kotamobagu Kompol Afrizal Rachmat Nugroho SIK MH.

Setelah itu dilanjutkan lagi pemberian surprise ke Mako Polres Bolaang Mongondow yang berada di Kecamatan Lolak Kabupaten Bolmong.

Kedatangan Kasdim Bolmong beserta Jajaran Perwira Staf untuk memberikan Surprise kepada Kapolres dan memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-76, Semoga “Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Kue Ulang Tahun yang telah disiapkan oleh Kodim 1303/Bolmong dan dibawa ke Polres Bolmong sebagai tanda ucapan selamat ulang tahun HUT Bhayangkara ke-76 dalam rangka meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI.

Kapolres Bolmong AKBP Dr Nova Irene Surentu SH MH merasa terharu atas Surprise yang diberikan oleh Kasdim 1303/Bolaang Mongondow.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Kasdim Bolmong beserta jajaran atas surprise dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-76 ini.

“Terimakasih kepada Kasdim beserta jajaran atas semua surprise ini, semoga sinergitas TNI – POLRI yang kita bangun selama ini akan lebih kuat guna menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat, serta bersama TNI-POLRI dan komponen masyarakat lainnya bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.