Wawali Nayodo Koerniawan Terima Kunjungan Kapolres Kotamobagu

0
22

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK terus melakukan silaturahmi dengan pimpinan daerah dan tokoh masyarakat di Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi dengan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Selasa (19/7/2022).

Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH membenarkan adanya silaturahmi Kapolres Kotamobagu di kediamannya.

Wakil walikota mengatakan, kunjungan tersebut merupakan silahturahmi antara Forkopimda sekaligus membicarakan soal kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

“Pertemuan ini adalah bentuk sinergitas Forkompinda, tentunya saya dan pak Kapolres punya tujuan yang sama, agar bagaimana kita bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan di Kota Kotamobagu, apa lagi kita akan memasuki tahun politik, tentunya kemananan itu yang paling utama untuk dijaga bersama,” Ucap Nayodo

Wakil Walikota juga memberikan apresiasinya kepada Kapolres Kotamobagu yang telah melakukan kunjungan.

“Terima kasih Pak Kapolres Kotamobagu atas kedatangannya, selamat mengabdi dan menjalankan tugas di Kotamobagu” kata Nayodo.

Sementara itu, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri saat ditemui di ruang kerja menyampaikan, akan terus melakukan silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh adat serta lainnya guna mewujudkan program nasional tahun 2024 agar berjalan aman dan lancar.

“Dalam waktu dekat saya akan melakukan Silaturahmi dengan Dandim 1303/ BM, Kejari Kotamobagu dan lainnya”, ucap Kapolres Kotamobagu yang baru menjabat ini.

Diketahui, Sebelumnya Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK telah melakukan kunjungan silaturahmi dengan Walikota Kotamobagu, Ketua DPRD dan anggota, Ketua Pengadilan Negeri dan Ormas adat AMABOM. (*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.