Dari 81 Pedagang Pasar Ikan, 79 Sudah Menempati Pasar Genggulang

0
9

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Dari total 81 Pedagang Pasar Ikan di Lokasi Pasar Serasi Kotamobagu, sudah 79 pedagang yang telah pindah dan menempati Pasar Genggulang, Kotamobagu Utara.

Ini disampaikan Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kota Kotamobagu, Ariono Potabuga, S.Pd., ME., Sabtu (6/8/2022).

“Sampai dengan malam hari ini, data di kami sudah 79 pedagang pasar ikan yang telah pindah dan menempati lapak di Pasar Genggulang, dari jumlah total sebanyak 81 pedagang.” ucap Ariono.

Ariono mengungkapan dua pedagang yang masih tersisa, saat ini proses kepindahannya sedang ditangani oleh Tim Kerja Relokasi.

“Tersisa dua pedagang lagi. Tapi keduanya sudah mendaftarkan diri untuk pindah. Saat ini kepindahannya sedang kita proses,” ungkapnya.

Dengan telah pindahnya hampir semua pedagang pasar ikan ke Pasar Genggulang ini, Ariono berharap sekaligus menghimbau agar masyarakat tidak lagi berbelanja di Pasar Ikan yang terletak di kompleks Pasar Serasi Kotamobagu.

“Masyarakat kami himbau dan ajak untuk berbelanja ikan di Pasar Genggulang. Para pedagang di Pasar Ikan hampir semuanya telah pindah ke Pasar Genggulang, tersisa dua orang pedagang yang saat ini proses kepindahannya ke Pasar Genggulang lagi kita fasilitasi,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.