KONI Bolmong Dibawa Pimpinan Limi Mokodompit Resmi Dilantik Steven Kandouw

0
77

BOLMONG, Inatonreport.Com – Kepengurusan KONI Kabupaten Bolaang Mongondow dibawa kepemimpinan Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit resmi dilantik.

Pelantikan dilakukan langsung Ketua KONI Sulut yang juga sebagai Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Steven Kandouw, Selasa (27/9/2022), di Aula Yadhika, Kopandakan 2, Bolmong.

Dalam penyampaiannya, Limi mengucapkan terima kasih kepada Steven Kandouw yang menyempatkan datang melantik pengurus KONI Bolmong.

Kepada pengurus yang baru dilantik, dia berpesan untuk menjalankan tugas sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ADRT).

“Forum KONI merupakan wadah pengembangan prestasi di bidang olahraga. Diharapkan kita bisa bekerja sesuai peraturan sebagaimana tertuang dalam surat keputusan dan AD-ADRT,” ujar Limi.
 


Lebih lanjut katanya, pengukuhan KONI Bolmong juga sebagai persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Bolmong pada bulan November 2022 akan datang.

Ketua KONI Sulut Steven Kandouw, dalam penyampainnya memberikan motivasi agar KONI Bolmong lebih banyak melaksanakan agenda olahraga.

Menurutnya, olahraga dapat menyehatkan badan, dan itu menjadi program pemerintah pusat juga. Hari ini, kata Steven, banyak penderita jantung, bahkan BPJS menggelontorkan dana hingga triliunan rupiah hanya untuk membayar klaim perawatan jantung.

Lebih lanjut dia menyinggung perhelatan Porprov yang dilaksanakan Bolmong selaku tuan rumah. Menurut dia, jika perhelatan ini berlangsung sukses, maka bisa saja Pemprov Sulut akan memberikan bantuan dana untuk pembangunan GOR di Bolmong.

Ucapannya ini mendapat sambutan hangat dan meriah dari segenap pengurus KONI Bolmong yang baru dilantik serta tamu dan undangan.

Steven juga berpesan agar kegiatan olahraga terus digalakkan hingga ke desa-desa sehingga pemerintah desa akan lebih memperhatikan lapangan olahraga dimasing-masing desa.

Advertorial

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.