Dandim Bolmong Bersama Kaum Pria Gereja Katolik Kotamobagu Gelar Kerja Bakti

0
199

KOTAMOBAGU – – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker, S.Sos bersama jemaat kaum pria Gereja Katolik Kristus Raja Kotamobagu menggelar kerja bakti, Minggu (30/10/2022).

Kegiatan yang dipimpin oleh Dandim Bolmong bersama Pastor Oktorius T. Lalio PR menyasar pembersihan tanaman dan rerumputan, pengangkutan sisa material pembangunan Gereja dan pembersihan pagar gereja dari lumut dilanjut Pengecatan.

Dandim Bolmong, Letkol Inf Topan Angker, S.Sos menuturkan, Kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan sebagian dari tugas sebagai jemaat gereja.

“Kami akan selalu mengajak warga untuk melakukan kebaikan salah satunya menciptakan lingkungan yang asri agar terhindar dari pencemaran yang dapat merusak lingkungan,” ucap Dandim.

Kodim 1303/Bolaang Mongondow akan selalu siap untuk memberikan contoh kepada masyarakat agar peduli tentang lingkungan, sehingga menciptakan kenyamanan dalam menjalani kehidupan sehari-hari terutama saat akan melaksanakan ibadah.

“Kegiatan ini merupakan upaya untuk mewujudkan lingkungan sehat bagi masyarakat sehingga berdampak positif, dan nantinya masyarakat akan terbiasa untuk hidup dengan lingkungan yang sehat dan bersih,” tutur Dandim Bolmong.

Sementara itu, Pastor Oktorius T. Lalio PR menyampaikan terima kasih atas kepedulian Dandim Bolmong terhadap lingkungan Gereja Katolik Kristus Raja Kotamobagu.

“Dengan memimpin kegiatan pada hari ini secara bersama sama, banyak memberikan manfaat terlebih dalam untuk kenyamanan bagi umat dalam melaksanakan ibadah di gereja ini. Untuk itu, saya mewakili para pengurus gereja dan jemaat mengucapkan terima kasih kepada TNI,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.