HUT Ke-77 TNI, Dua Polres Serbu Kodim 1303/Bolaang Mongondow

0
81

KOTAMOBAGU – – Jajaran Polres Kotamobagu dan Polres Bolaang Mongondow berikan kejutan untuk Kodim 1303/Bolmong pada momentum HUT Ke-77 Tentara Nasional Indonesia yang diperingati hari ini bertempat di Makodim setempat, Rabu (05/10/2022).

Rombongan Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK, bersama Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Slamet Ramelan, SIK, SH, MH dengan didampingi Wakapolres beserta Pejabat Utama dan seluruh anggota memberikan kejutan kue ulang tahun di Makodim 1303/Bolmong dalam rangka HUT Ke-77 TNI yang disambut langsung oleh Kepala Staf Kodim 1303/Bolmong Mayor Arh Achmad Janis bersama puluhan prajurit Kodim Bolmong.

Kepala Staf Kodim 1303/Bolmong Mayor Arh Achmad Janis mengucapkan terima kasih atas kejutan dan ucapan selamat ulang tahun dari Polres Kotamobagu dan Polres Bolaang Mongondow.

‘’Semoga ke depannya TNI-Polri terkhusus yang berada di Bolaang Mongondow raya selalu kompak dan tetap menjalin sinergitas yang telah terjaga ini,’’ ujar Kasdim Bolmong.

Sementara itu, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK turut mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 untuk seluruh prajurit Tentara Nasional Indonesia.

“Dirgahayu yang ke-77 untuk seluruh prajurit TNI dimanapun berada, semoga semakin sukses dan selalu dilindungi dalam tugas menjaga keutuhan NKRI, TNI ADALAH KITA,” ucap Kapolres Kotamobagu seraya menyalami satu persatu prajurit Kodim 1303/Bolmong.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.