Ucapan Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara untuk HUT ke-77 TNI

0
201

Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke – 77 tahun 2022.

“Atas nama pribadi dan jajaran pemerintah Kota Kotamobagu, saya menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke -77 Tentara Nasional Indonesia, 5 Oktober 2022. semoga di usia ke 77 Tahun ini, TNI semakin solid, profesional dan semakin dicintai rakyat,” ucap Wali Kota.

Secara khusus Wali Kota juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi disertai ucapan terima kasih kepada TNI, yang selama ini berperan aktif dan memberikan kontribusi besar dalam menjaga kondusifitas daerah serta menyukseskan berbagai program dan kegiatan pembangunan di Kota Kotamobagu, termasuk bahu membahu bersama Pemerintah Kota Kotamobagu dalam penanganan Covid – 19.

“Berbagai pencapaian, prestasi serta kesuksesan yang diraih pemerintah daerah dan masyarakat selama ini tidak lepas dari peran dan dukungan penuh TNI, khususnya Pak Dandim 1303 Bolmong dan jajarannya yang selalu bersama pemerintah dan masyarakat dalam menyukseskan pembangunan di Kota Kotamobagu. Dirgahayu TNI ke – 77 Tahun, TNI adalah kita,” ujar Wali Kota. (*)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.